Tunggu keputusan Prabowo, Deddy enggan komunikasi dengan Gerindra Jabar

Tunggu keputusan Prabowo, Deddy enggan komunikasi dengan Gerindra Jabar



POLITIK - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar masih menunggu keputusan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait komitmen pengusungannya sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

"Kami tunggu saja sikap Pak Prabowo, lihat saja, menunggu, tapi berupaya di sisi lain," kata Deddy Mizwar kepada wartawan di Gedung Sate, Bandung, Kamis.

Dia mengungkapkan, sementara ini, dirinya belum mau kembali menjalin komunikasi politik dengan DPD Partai Gerindra Jabar untuk persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018.

Alasannya, lanjut dia, karena Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi telah menyatakan mencabut dukungan pengusungan terhadap pasangan calon Gubernur Deddy-Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jabar 2018.

"Sudah ditolak, 'ngapain' ke sana, enggak enak dong ditolak. Masak maksa masuk dari sana," kata Deddy.

Deddy mengungkapkan, tidak mau terlibat dalam keributan pengusungan calon gubernur dan wakil gubernur antara PKS dan Partai Gerindra. Dia berharap DPP Partai Gerindra dan DPP PKS kembali menjalin komunikasi politik untuk membicarakan Pilkada Jabar 2018.

Terkait PKS menjalin komunikasi politik dengan PAN, maupun Gerindra dengan Demokrat dan PPP, kata Deddy, tidak menjadi masalah. Dia menyatakan, pasrah terhadap semua keputusan koalisi dan pengusungan dirinya kepada internal partai masing-masing.

"Semua keputusan diserahkan ke setiap internal partai," katanya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment