Diduga Cuit Hina Panglima TNI, Nikita Didoakan Dapat Hidayah


Agen Domino QQ - Jakarta - Cuitan di Twitter Nikita Mirzani @NikitaMirzani soal Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan G30S/PKI menuai kritik. Niki, sapaan akrab Nikita, juga dilaporkan sejumlah pihak.

Selain di Polda Sumsel, Nikita dilaporkan oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) ke Polda Metro Jaya. Hanya, laporan Gapek ditolak karena tidak dilengkapi bukti-bukti yang cukup.

"Bukan ditolak, kami diminta kembali lagi dan buat laporan kalau sudah mengumpulkan bukti-bukti," kata Ketua Gepak Rahmat Himran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Cuitan Nikita yang dipersoalkan adalah "film G30S/PKI Kurang Seru. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru..."

Rahmat menilai, sebagai public figure, Nikita tidak pantas berujar seperti itu di media sosial. Menurutnya, cuitan Niki itu sudah menimbulkan kegaduhan.

"Dia melakukan kegaduhan di masyarakat, di mana Panglima TNI sudah difitnah, dituding seperti itu," imbuh Rahmat.

Nikita sendiri sudah meminta maaf dan menyatakan tidak pernah mencuit tulisan seperti yang dimaksud. Meski begitu, Rahmat akan tetap melaporkannya ke polisi.

"Iya (tetap akan dilaporkan). Nanti dikabari lagi," kata Rahmat.

Hal senada diungkapkan oleh Sekjen Gapek, Gondo. Ia mengatakan pihaknya akan melengkapi bukti-bukti sebelum membuat laporan resmi di Polda Metro Jaya.

"Panglima TNI itu bukan punya TNI, tapi juga rakyat. Kami merasa miris, santunlah di medsos dalam bertutur kata. Semoga Nikita Mirzani menyadari kesalahannya dan mendapatkan hidayah dari Allah," tutur Gondo.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment