Tanggal Peluncuran iPhone 8 Terungkap

Tanggal Peluncuran iPhone 8 Terungkap


Apple diperkirakan meluncurkan iPhone 8 pada 12 September ini di markas besar barunya


Agen Domino QQ - Jakarta, - Pada Kamis (31/8), Apple mengirimkan undangan agar media-media menghadiri ajang pada 12 September nanti yang diperkirakan adalah peluncuran iPhone 8. Tanggal itu bertepatan dengan ulang tahun ke-10 telepon pintar yang mengubah dunia tersebut.

Peluncuran itu juga merupakan pertama kalinya Apple menggelar acara di kampus barunya yang berbentuk "pesawat ruang angkasa" di Silicon Valley, California, Amerika Serikat. 

Dalam undangan tersebut, Apple tak mengungkapkan banyak hal dan hanya mencantumkan tanggal, waktu, lokasi, serta pesan singkat yang berbunyi: "Mari bertemu di tempat kami."


Saat ini Apple dalam tekanan harus memikat dunia dengan produk barunya setelah citranya sebagai pemimpin inovasi teknologi dunia kian melemah.

"Jelas sekali, Apple ingin melakukan sesuatu yang berbeda untuk ulang tahun ke-10 iphone," kata analis Grup NPD Stephen Baker kepada AFP.

Beberapa laporan memperkirakan, iPhone 8 akan memiliki layar kualitas tinggi yang melengkung dari sisi ke sisi, serta kamera tambahan yang bisa mengenali wajah.

Selain itu, muncul spekulasi iPhone 8 juga akan memiliki panel belakang dari kaca yang membuat telepon itu bisa menambah daya tanpa harus terhubung kabel.

"Kami memperkirakan akan ada perubahan besar pada Apple," ujar analis GlobalData Avi Greengart.

"Ini merupakan titik kelemahan Apple terutama di China. Orang-orang ingin menunjukkan teleponnya sebagai simbol kekayaan, sehingga desainnya harus berbeda dari Huawei atau Xiaomi. Saya kira ini akan terjadi."


Apple sendiri belum pernah berkomentar soal spekulasi fitur-fitur baru, atau rumor akan adanya model premium yang dibanderol sekitar US$1000.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment