TNI Bantu Cari Pelempar Bom Molotov di Polsek Bontoala Makassar

Makassar - Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, siap membantu polisi mencari pelaku pelemparan molotov ke Mapolsek Bontoala, Makassar, Sulsel. Dia memerintahkan anggota TNI Kodam XIV/Hasanuddin mencari jaringan pelaku yang telah melarikan diri.

"Belum ada indikasi teroris. Kami serahkan ke polisi, biarkan mereka bekerja dulu. Kita akan membantu mengecek jaringan dari pelaku," kata Mayjen Agus

Menurut Mayjen Agus, dalam pengungkapan kasus tersebut, personel TNI-Polri mengharapkan kerja sama dan informasi dari masyarakat.

"Kami melihat kesiapan aparat cukup baik, mereka masih bersiaga. Namanya maling, mereka mencari peluang yang paling mudah. Kami serahkan ke polisi," lanjutnya.

Pascaperistiwa penyerangan bom molotov di Polsek Bontoala, Pangdam XIV Hasanuddin pun memerintahkan anggotanya di seluruh wilayah untuk semakin bersiaga.

"Kami tetap siaga, kita siap bantu polisi. Yang paling penting buat TNI menjaga pangkalan dan kantor kita jangan sampai diganggu mereka (pelaku)," kata Mayjen Agus.

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di halaman Mapolsek Bontoala sekitar pukul 03.30 Wita. Kapolsek dan anggotanya jadi korban luka akibat ledakan tersebut.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment